Rabu, 02 November 2011

Artikel : Investasi Tanah Lebih Menjanjikan

Dulu saya nggak begitu “ngeh” kenapa ya banyak orang yang memiliki uang, suka membeli tanah di mana-mana. Kemudian lama-lama saya sedikit mendapat jawaban dari omongan beberapa orang dan hasil dari membaca beberapa buku. Kesimpulannya adalah, Ternyata membeli tanah itu investasi yang paling menguntungkan dari pada produk-produk investasi lain.

Saya kasih contoh, misalkan saat ini kita punya uang, tapi uang itu 2 bulan lagi akan kita pakai untuk biaya nikah, beli mobil, atau apa kek yang sifatnya sebentar. Nah hal ini lebih cocok diterapkan untuk deposito.

Tapi kalau dalam jangka panjang, mending dipakai untuk membeli tanah karena Nilainya akan terus bertambah seiring Berkembangannya daerah tersebut. Apalagi kalau di daerah sekitarnya dibangun tempat-tempat publik, seperti rumah sakit, pertokoan, atau perkantoran, pasti harganya akan cepat melambung. Intinya, selama di daerah tanah yang kita beli itu tidak dibangun pemakaman atau tempat pembuangan sampah, nggak bakalan rugi.


Dijual Tanah di Pos Pengumben Lama Harga Rp 3.500.000,- / M2 (nego)

Luas Tanah 1300M2, Surat - surat masih Girik, Cocok untuk usaha & Letaknya Persis ada di pinggrir jalan raya.

Info Gambar




Jika Bapak / Ibu Benar - benar SERIUS untuk membeli lahan / tanah tersebut silahkan untuk membuat LOI terlebih dahulu lalu kemudian kami tunjukan data2nya dan kami antar survey.

Contoh Surat LOI


About Me

Adalah PROFESIONAL INDEPENDENT (PERSONAL - NON AGENCY).
Kami adalah pihak yang membantu Pemilik / Kuasa Jual untuk memasarkan berbagai macam jenis- jenis PROPERTI seperti Tanah / Lahan, SPBU, Rumah, Hotel, Gedung Perkantoran, dll.
Seluruh lahan yang kami infokan di blog ini dapat di pertanggungjawabkan (data valid).

Jika Lahan / Tanah yang dibutuhkan tidak ada di blog kami. Kami juga siap untuk membantu mencarikan lahan / tanah yang dibutuhkan oleh Bapak / Ibu khususnya wilayah Jakarta Selatan,  Jakarta Barat & Depok. Silahkan di info kriteria yang dibutuhkan kepada kami & Kami akan membantu semaksimal mungkin.

Jika Anda memiliki PROPERTI yang ingin di jual, kami pun siap bekerja sama untuk membantu memasarkannya sampai lahan atau properti tersebut terjual.

Kami selalu siap bekerja sama dengan siapapun untuk mencapai kesuksesan bersama secara jujur, terbuka dan adil.

Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...