Senin, 04 Juni 2012

Marketing Freelance Properti

Mau Jadi Marketing Freelance Info Call Me 0852-17223280 / 0857-10272813



DAPATKAN RUMAH / APARTEMEN / KIOS / RUKO GRATIS DI GRAND DEPOK CITY TANPA BELI - TANPA KPR - TANPA UNDIAN - TANPA PERLU BERMIMPI - TANPA MENGELUARKAN UANG SERUPIAH PUN
  • Jual 20 UNIT RUMAH DALAM SEBULAN , akan mendapat 1 UNIT RUMAH GRATIS
  • Jual 20 APARTEMEN DALAM SEBULAN , akan mendapat 1 APARTEMEN GRATIS
  • Jual 20 KIOS DALAM SEBULAN , akan mendapat 1 KIOS GRATIS
  • Jual 20 RUKO DALAM SEBULAN , akan mendapat 1 RUKO GRATIS
  • DAPATKAN PULA PENGHASILAN TAMBAHAN JUTAAN RUPIAH PADA SETIAP BULAN HANYA DENGAN MENJADI AGEN / MEMBER DI GRAND DEPOK CITY

LUAR BIASA ENAK BUKAN?
Kalau begitu segera BERGABUNG DENGAN GDC MARKETING CLUB GDC Marketing Club

Komisi dan Cara Kerja di GDC Marketing Club

A. Pendahuluan

  1. Grand Depok City (GDC) merupakan perumahan terbesar dan terbaik di Depok, Sawangan, Citayam, dan Sekitarnya dengan harga yang ekonomis, namun terus meningkatkan nilai investasinya.
  2. Perumahan di GDC terus berkembang dengan luas lahan lebih dari 300 Hektar. Lokasi GDC sangat mudah diakses karena memiliki dua akses utama, yaitu Jl. Margonda Raya dan Jl. Raya Bogor.
  3. Selain mudah diakses, GDC juga memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan Stasiun Kereta Api, Terminal Kota Depok dan Kantor Pemerintahan Kota Depok. Sebagai kawasan mandiri.
  4. GDC dilengkapi dengan berbagaimacam fasilitas, diantaranya seperti Pasar Moderen deMarket, tempat hiburan keluarga Depok Fantasi Waterpark dan Ruko/Perkantoran.
  5. GDC dikembangkan oleh Sanubari Mandiri Realtindo (SMR), yang didirikan oleh Bapak Yan Mogi (Mantan Keua REI 2000-2004) yang berkantor pusat di Sunter. SMR merupakan developer besar yang terpercaya, berpengalaman, dan reputable. Proyek-proyek yang telah/sedang dibangun/dikembangkan oleh SMR diantaranya Alton Residen, Mall Artagading, Grand Depok City, Anyer Marina, Bogor Asri, Metro Indah Mall, Griya Melati Mas, Balikpapan Regency, Taman Anyelir, dan lainnya.
  6. GDC sebelumnya benama Kota Kembang dan dipegang oleh PT Daska, untuk merubah image dari kakurangan yang terjadi pada masa kepemilikan PT Daska, maka nama Kota Kombang diubah menjadi GDC oleh SMR pada tahun 2007.
  7. Dengan lingkungan alami yang asri, desain rumah minimalis sistem Cluster, dengan seni bangunan yang berani beda dengan perumahan lain, serta apartemen Lotus Residence, kawasan Mandiri dengan keberadaan Kantor Pemerintahan dan DPRD kota Depok, Kantor PLN, BPN, Stasiun Kereta Api, Terminal Bis, Universitas Terkemuka, Ratusan Ruko, Pasar Modern De Market. Sehingga membuka kesempatan berbisnis yang prospektif dengan keuntungan yang menggiurkan, dengan captive market 4.000-an KK yang telah menghuni GDC, dengan fasilitas Depok Fantasi Water Park dan 3D Theater untuk hiburan yang menggembirakan.
  8. GDC merupakan pilihan terbaik dengan harga rumah dan apartemen masih 200 jutaan rupiah. Hal ini merupakan kesempatan yang langka untuk memiliki rumah atau apartemen idaman, termasuk merupakan peluang investasi yang sangat menguntungkan beberapa Bank mitra kami akan memudahkan Anda memilikinya, karena bunganya rendah, DP hanya 10% dan jangka waktu panjang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...