Selasa, 26 Juli 2011

Miliki Hunian Indah Impian Anda Di Puri Bumi Respati Town House

Kebiasaan menabung/ berinvestasi mungkin agak jarang tertanam pada anak-anak Indonesia pada umumnya. Padahal kalau di cermati lebih lanjut dengan kegiatan menabung ini sebenarnya kita bisa mengatasi masalah ekonomi/keuangan yang semakin menjadi-jadi. Uang memang bukan segalanya tapi dengan uang kita akan semakin mudah dalam segala hal.

Saya sempat berpikir dan menyesal untuk apa uang saya yang lumayan itu saya hambur-hamburkan hanya untuk membeli beberapa alat elektronik yang tidak terlalu penting. Malah sekarang saya menjadi sangat irit dan cenderung suka berinvestasi. Setelah simulasi ini saya pahami ternyata mencari uang itu sangat mudah dan sangat aman asal kita tau caranya.

Beberapa saran yang baik untuk memilih investasi aman dan menguntungkan.

1. Belilah tanah/bangunan/rumah karena properti ini setiap tahun harganya semakin naik.
2. Belilah emas, dalam rekor harga emas tidak pernah turun dan cenderung terus naik.

Miliki Hunian Indah Impian Anda Di 
PURI BUMI RESPATI TOWN HOUSE

Tipe 120 / 133 harga Rp. 990.000.000,-

Harga sudah termasuk :[list][*]IMB[*]Listrik 2.200 Watt ( Underground )[*]Instalasi PDAM[*]Tangki air dan Pompa listrik READY STOK

Harga belum termasuk :[list][*]Biaya KPR dan Balik Nama[*]Biaya AJB[*]BPHTB

Ketentuan - Ketentuan :

* DP 15 % dari harga dan dapat dicicil selama 5 bulan
* Booking Fee Rp. 10 juta, disertai copy KTP
* Persetujuan KPR dan suku bunga sepenuhnya kewenangan Bank
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu








Untuk pemesanan atau kunjungan ke lokasi, mohon telepon saya terlebih dahulu di : 0857-10272813/ 0852-17223280 (Boss Gun)


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...