Jumat, 08 Juli 2011

PROMO LUAR BIASA "Harga Rumah Disc 30%"

Hanya Unit Tertentu Saja & Sudah Termasuk Biaya PPN, BPHTB AJB, SERTIFIKAT, PEMASANGAN PAM & LISTRIK Hanya Di Bukit Cimanggu City.



- Beratnya uang muka,
- Cicilan yang terlalu berat (tinggi) setiap bulannya dan
- Harga rumah / apartment yang setiap tahun selalu naik karena inflasi maupun kenaikan bahan-bahan bangunan.

Sehingga kita selalu menunggu (menunda) untuk membeli rumah atau terpaksa membeli tempat tinggal sesuai dengan budget yang tersedia atau membeli rumah yang lebih kecil walaupun secara fungsional tidak sesuai dengan kebutuhannya.

Sekaranglah Waktu yang tepat untuk memiliki rumah idaman anda !! Dengan program kredit kepemilikan rumah / apartemen hasil kerjasama Gapura Prima Group dan Bank Mutiara, dengan tema “Bukan paling berani tapi Paling Inovatif” maka polemik kebanyakan masyarakat / konsumen pada umumnya akan mendapatkan solusinya saat ini, bayangkan saja anda dapat membeli rumah / apartemen Tanpa uang muka & Tanpa Bunga untuk satu tahun pertama, tahun kedua dan seterusnya sesuai dengan suku bunga yang berlaku pada saat itu, dengan kondisi makro ekonomi indonesia di masa-masa mendatang yang menjadi lebih baik, maka diharapkan suku bunga commersial maupun consumer akan terus turun , dengan demikian daya beli masyarakat menjadi lebih baik, dan kebutuhan akan rumah dapat dipenuhi oleh pengembang dan pembiayaannya dapat disupport oleh Bank, inilah sinergi yang saling mengguntungkan baik untuk Gapura Prima Grup maupun Bank Mutiara.

Seperti kita ketahui, Gapura Prima Group merupakan pengembang properti yang sangat pengalaman dan terpercaya dengan mengembangkan lebih dari 30 project dalam kurun waktu 30 tahun yang tersebar di Jabodetabek , bandung, Solo, dan Bali.
Dengan pengalaman dan lokasi yang tersebar mempermudah impian memiliki rumah idaman menjadi kenyataan. GapuraPrima Group memiliki variasi pilihan harga dan lokasi project sbb:


Silahkan Klik Link Brosur Di Bawah ini :
1. Depok Maharaja Real Estate Dengan Harga Rp 300 Jutaan

2. Bukit Rivaria Sawangan Real Estate Dengan Harga Rp 300 Jutaan

3. Taman Raya Bekasi Landed House Dengan Harga Rp 100 Jutaan

4. Emerlard Spring Real Estate Dengan Harga Rp 460 Jutaan

5. Bukit Cimanggu City Real Estate Dengan Harga Rp 300 Jutaan

6. Metro Cilegon Real Estate Dengan Harga Rp 110 Jutaan

Dengan adanya sinergi program kredit yang paling inovatif saat ini antara GapuraPrima Group dan Bank Mutiara , akan membantu masyarakat merealisasikan impian menjadi kenyataan. Dengan budget yang tersedia pilihan tempat tinggal bisa lebih baik dan budget uang muka dapat di pergunakan untuk memenuhi perabotan dan keperluan rumah tangga.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini, kesempatan emas ini tidak akan terulang kembali. Segera hubungi team marketing kami di 021-92533344 or 0857-10272813 / 0852-17223280 atau Email Ke : ayahafkar@gmail.com ( Up: Boss Gun )

Salam sukses untuk anda,


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...